Keluargaku Bernama HME

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

HME atau Himpunan Mahasiswa Elektro, tempatku berorganisasi formal pertama di kampus tercinta Politeknik Negeri Jakarta (memang sih aku ikut FIKRI juga tapi kan FIKRI itu lembaga dakwah kampus jadi sensasinya beda #asseeekk)

Awal tingkat 1 aku ikut HME cuman ikut-ikutan temen aja, karena dulu kalo ga ikut organisasi ga keren (halah) hampir semua temen sekelas aku ikut HME dan akhirnya aku ikut open rekruitmen HME juga qiqiqiii..

Pertama jadi anggota himpunan aku jadi pengurus ROHIS (Rohani Islam), Inget banget pas Rapat Kerja pertama aku, Masya Allah deg degannya ngomong di depan orang banyak yang ga aku kenal tentang Program Kerja ROHIS.. Tapi, all is well..

Namanya juga cuman ikut-ikutan temen, jadi kebanyakan kegiatan yg diwajibkan untuk pengurus aku ga datang.. Aku ga ikut Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) hehehe.. Padahal itu kayak ospeknya himpunan yg pengurusnya wajib ikut..
Apalagi pas aku kecelakaan, semua kegiatan aku absen.. Hampir 3 bulan lebih kali.. Tapi menjelang demisioner, aku jadi aktif lagi di HME (menebus kesalahanku yang dulu kali ya hehe :P)

Di tingkat 2, aku berpisah dari HME, asli rasanya sedih banget,, karena menurutku HME udah jadi kayak keluargaku sendiri.. Tapi yaah.. Live must go on (Halah lebay..) Tingkat 2 aku di FIKRI (Forum Ilmiah dan Kreatifitas Islam) disinilah aku bener-bener digodok untuk jadi orang yang lebih bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan..

Tingkat 3, ga tau kenapa, aku balik lagi ke HME..
Jadi pengurus yg 'paling tua' (tapi tetep mukanya imut-imut hehe) Aku jadi DPH (Dewan Pertimbangan Himpunan) berat ya artinya.. Tapi memang berat si.. Kita harus menguatkan intern Himpunan dan menyelesaikan masalah-masalah intern di Himpunan.

Aku yang udh 'ninggalin' HME selama setahun harus mengerti lagi kondisi HME seperti apa.. Seneng,, apalagi adik-adik HME dan teman-teman HME yang mendukung aku..
Memang, kadang ada misscommunication antar kami.. Tapi, Alhamdulillah smua bisa selesai dengan baik..

Sebagian besar waktuku, kuhabiskan untuk mengenal kembali HME, kusempatkan setiap hari untuk ke sekret.. Sekedar untuk say hello pada adik-adik ku..
Di saat aku sedang jenuh dengan Tugas Akhir ku, aku 'kabur' ke sekret, dan itu bisa me-refresh kembali pikiranku.. ehhe
Aku ingin jadi orang pertama yang mendengarkan keluh kesah adik-adikku,, Aku ingin jadi orang pertama yang diingat adik-adikku di saat mereka ada masalah..
Aku ingin selalu berada di sisi mereka di setiap acara..
Tapi,, aku ga bisa..

Inilah hal yang aku sesalkan..
Maaf yaa dek,, kakak ga bisa selalu ada untuk kalian..
Tapi, yang perlu kalian tau..
HME akan selalu keluargaku..

1 komentar:

  1. Kenapa ga muncul ya filmnya..???
    grrrrr... Tapi bisa pas gtu yaa gambar DPH smua.. qiqiiqi..
    Asli ga disengaja

    BalasHapus

@cindhinouvie | 2009. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / A Whole My World

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger